SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Sabtu, 26 Januari 2019

Danyonif 611/Awang Long Ikut Serta Acara Mahakam Hard Enduro 2 Days 2019



SAMARINDA.- YONIF611-TNIAD.MIL.ID. Danyonif 611/Awl Mayor Inf M. Rizqi Hidayat Djohar ikut serta dalam ajang trail bertajuk Trabas Mahakam Hard Enduro yang berpusat di Kantor Gubernur Tepian Samarinda Kaltim. Sabtu, (26/01/2019).


Guna memeriahkan acara Mahakam Hard Enduro 2 Days 2019, Danyonif 611/Awl Mayor Inf M. Rizqi Hidayat Djohar ikut serta dalam ajang trail bertajuk Trabas Mahakam Hard Enduro, ratusan crosser dari berbagai daerah turut serta dalam ajang yang mengambil start dari depan Kantor Gubernur Tepian Kaltim, hingga medan terjal di kawasan PT. NCI Bantuas Kaltim.


Selain crosser profesional, Trabas Mahakam Hard Enduro juga diikuti oleh sejumlah peserta dari kalangan pejabat TNI, crosser usia muda serta Crosser dari berbagai daerah. Mereka beradu kebolehan menaklukan medan dengan jarak tempuh kurang lebih 40 km.


Danyonif 611/Awang Long menyampaikan “selain untuk memeriahkan acara Mahakam Hard Enduro 2 Days 2019, dengan ikut serta pada acara Trabas ini agar kita sebagai aparat TNI semakin manununggal dengan masyarakat, khususnya para pencinta trail.” jelasnya.



Sumber Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...