SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Kamis, 24 Januari 2019

Goweser Yonif 611/Awl Ramaikan Jalanan Samarinda


SAMARINDA-YONIF611-TNIAD.MIL.ID Danyonif 611/Awang Long (Awl) Mayor Inf M. Rizqi Hidayat Djohar beserta puluhan personel dari Kompi A dan Kompi C Yonif 611/Awl melaksanakan sepeda Gowes Sehat yang terpusat di Spot Center Rem 091/ASN Jln. Awang Long Samarinda, Jumat (25/01/2019).


Tim Goweser dari Yonif 611/Awang Long yang tergabung bersama Goweser Korem 091/ASN melaksanakan Sepeda Gowes Jumat Sehat dalam rangka mengikuti kegiatan dari Korem 091/ASN. Kegiatan Gowes ini sudah menjadi rutinitas setiap hari Jumat seperti halnya hari Jumat-jumat sebelumnya.


Kali ini rute yang dilalui bervariasi, memasuki Jalan Raya Samarinda, Jalan Perkampungan dan Jalan Gunung. Adapun rute yang dilalui star mulai dari Spot Center Rem 091/ASn, Jalan Awang Long, Jalan Mulawarman, Jalan KH. Khalid, Jalan P. Diponegoro, Jalan Hidayatulloh, Jalan Otto Iskandardinata, Jalan  Sultan Sulaiman, Jalan Pelita 6, Jalan Bendungan, Jalan Handil Kopi, Jalan Perjuangan, Jalan Gerilya, Jalan Lambung Mangkurat, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Jalan Basuki Rahmat, Taman Samarendah, Jalan Awang Long dan Finish di Spot Center Rem 091/ASN Samarinda.


Danyonif 611/Awl Mayor Inf M. Rizqi Hidayat Djohar mengatakan “Olahraga memang sangat diperlukan untuk tetap menjaga kondisi tubuh, berbagai macam olahraga seperti Gowes sangat baik untuk menjaga kondisi tubuh, karena dengan gowes otot kaki dan tangan dapat terbentuk serta keringat-keringat yang kotor ada ditubuh dapat keluar, sehingga bisa tetap menjalankan tugas-tugas pokok dan tetap memperhatikan kesehatan, salah satunya dengan olahraga”, tutupnya.

Sumber Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...