SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Minggu, 27 Januari 2019

Kompi Jajaran Yonif 611/Awl Laksanakan Latorsar


SAMARINDA - YONIF611-TNIAD.MIL.ID Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar prajurit untuk menjawab tantangan tugas dan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang menuntut mutu dan kesiapan prajurit maupun satuan semakin profesional yang dimulai dari perorangan, sesuai pangkat atau tingkat kecakapan dalam BPUP (Buku Pedoman Umum Prajurit) yang disandangnya. Untuk mewujudkannya tersebut, serempak Prajurit Bintara dan Tamtama jajaran Kompi–kompi Yonif 611/Awang Long melaksanakan Latorsar Triwulan I Tahun 2019. Senin, (28/01/2019).


Mayor Inf M. Rizqi Hidayat Djohar selaku Danyonif 611/Awang Long mengatakan “Latihan Perorangan Dasar ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan dalam hal teknik dan taktik bertempur perorangan sesuai dengan ketentuan dalam BPUP guna melihat sejauh mana tingkat keterampilan yang telah diperoleh prajurit yang bersangkutan sebelum melanjutkan pada tahap latihan berikutnya”, Jelasnya.


Sumber Yonif 611/Awl


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...