SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Rabu, 18 September 2019

Hari Ini, Awang Long FC Bertanding Di Turnamen Awang Long Cup XVIII Sebagai Tuan Rumah

KUTAI KARTANEGARA, YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Sebagai tuan rumah Awang Long FC bertanding melawan Persekapel dalam lanjutan Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup XVIII, bertempat di Lapangan Sepak Bola Mako Yonif 611/Awl Jln. Soekarno-Hatta Km. 2,5 Loa Janan, Kutai Kartanegara. Pasukan Awang Long FC terlihat sangat antusias dan terlihat gigih ingin memenangkan pertandingan. Rabu, (18/09/2019).


Danyonif 611/Awl berpesan “Agar pelatih dan seluruh pemain tetap bermain sportif (fair play) serta semangat dalam bertanding, selain itu juga jangan mudah terpancing emosi agar terjalin keharmonisan antara Pasukan Awang Long FC dan masyarakat pada saat pertandingan berlangsung.” pesan Mayor Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.

Pada pertandingan kali ini Pasukan Awang Long FC berhasil memenangkan pertandingan dengan Skor 1-6 melawan Persekapel, pertandingan yang berjalan sangat ketat dengan berbagai taktik, strategi dan skill terlihat menghiasi pertandingan saat itu.

Danyonif 611/Awl mengatakan “Hasil yang diraih pada pertandingan kali ini bukan saja hanya kemenangan semata tetapi pertandingan kali juga sebagai salah satu bentuk pembinaan teritorial
Prajurit Yonif 611/Awl yaitu olahraga bersama dengan masyarakat, sehingga diharapkan dengan adanya pertandingan kali ini Prajurit Yonif 611/Awl khususnya TNI semakin manunggal dengan rakyat dan dicintai oleh masyarakat.” jelas Mayor Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.

Sumber Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...