SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Jumat, 24 Januari 2020

JALIN SINEGRITAS TNI-POLRI, YONIF 611/AWL KARYA BAKTI DI LOA DURI


KUTAI KARTANEGARA,YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Sinegritas yang harmonis terlihat antara Prajurit Yonif 611/Awl dan Polri dalam karya bakti gotong royong membersihkan halaman tempat ibadah Gereja GBI yang berada Jln. EX PT. HIMA Rt. 15 Loa Duri Kec. Loa Janan. Jum’at (24/01/2020).

Pada kegiatan karya bakti tersebut tampak gabungan Prajurit Yonif 611/Awl dan Polri dan masyarakat bahu membahu melakukan pembersihan di halaman tempat ibadah Gereja GBI yang penuh dengan rumput dan semak belukar, suasana tampak penuh kebersamaan seakan tak ada sekat antara TNI-Polri dan masyarakat.

Danyonif 611/Awl mengatakan “Bahwa karya bakti ini merupakan aksi nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI-Polri dan warga masyarakat terhadap lingkungan sekitar dan berperan serta peduli terhadap lingkungan, terlebih sasaran karya bakti merupakan tempat ibadah. Bila kondisi lingkungan tempat ibadah lebih bersih dan sehat maka yang beribadah pun akan nyaman.” ungkap Mayor Inf Albert Frantesca, M. Han.

Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...