SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Sabtu, 09 Mei 2020

BANTU PANTI ASUHAN DITENGAH PANDEMI COVID-19, INI YANG DILAKUKAN YONIF 611/AWL


KUTAI KARTANEGARA, KOREM 091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611. - Dalam merealisasikan program TNI AD khususnya Bakti TNI Satnonkowil, Yonif 611/Awl menggelar kegiatan berupa pemberian sembako kepada pondok pesantren dan panti asuhan an-nur ikhlas Jln. Manunggal II Loa Janan, Kutai Kartanegara. Sabtu, (9/5/2020).

Ditengah pendemi Covid-19 pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Yonif 611/Awl kepada masyarakat yang terkena dampak Virus Covid-19 yang menyebar di seluruh dunia dan pada umumnya di Indonesia, selain pembagian sembako kepada masyarakat juga membagikan kepada yayasan pondok pesantren dan panti asuhan.


Danyonif 611/Awl Mayor Inf Albert Frantesca, M. Han. yang hadir dalam kegiatan menyampaikan pesan “Bakti TNI ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi antara warga dengan TNI juga sebagai salah satu bentuk wujud nyata kepedulian TNI kepada warga tidak mampu yang terdampak dari wabah Virus Corona serta kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Yonif 611/Awl kepada panti asuhan yang sangat membutuhkan bantuan sembako tersebut.” ungkapnya.

Danyonif 611/Awl Mayor Inf Albert Frantesca, M. Han. pun menghimbau “Kepada masyarakat dan panti asuhan untuk tidak melakukan banyak aktivitas diluar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan tetap ikuti peraturan Pemerintah, berdoa bersama-sama semoga Virus Corona ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala." tegasnya.


Harapannya “Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini Bakti TNI dapat meringankan beban masyarakat dan panti asuhan saat pendemi Covid 19 dan mudahan-mudahan tercipta hubungan yang semakin harmonis antara TNI dengan seluruh warga, karena TNI selalu Bersama rakyat.” tutupnya.

Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...