SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Selasa, 15 Januari 2019

Antisipasi Demam Berdarah, Yonif 611/Awang Long Melaksanakan Pengasapan Foging


SAMARINDA. BATALYON INFANTERI 611/AWL. Selain melaksanakan latihan guna menjaga profesionalisme Yonif 611/Awang Long (Awl) juga perlu memastikan perlindungan diri, salah satunya dari penyebaran penyakit di lingkungan kantor Staf dan perumahan Asrama Yonif 611/Awang Long (Awl), untuk itu Yonif 611/Awang Long (Awl) melakukan penanganan berkala dengan upaya pembasmian hama penyakit, salah satunya dengan melakukan fogging atau pengasapan. Rabu, (16/01/2019).


Aktivitas fogging dilakukan mulai sekitar pukul 08.00 WITA dengan menggunakan dua alat penyemprot gas dari petugas Pleton Kesahatan Yonif 611/Awl dan dibantu oleh petugas Denkesyah 06-04-01 Smd terlihat berkeliling menuju sejumlah lokasi di kawasan Mako Yonif 611/Awang Long (Awl).


Mulai dari perumhan Perwira, Bintara, Tamtama, Masjid dan Kantor Staf hingga kolong kendaraan yang terparkir di angkutan disemprot asap. Tidak ketinggalan taman dan rerumputan berikut selokannya juga kena fogging.


Danyonif 611/Awang Long (Awl), Mayor Inf Rizqi Hidayat Djohar menyampaikan “Pemeliharaan kesehatan di lingkungan Mako Yonif 611/Awang Long (Awl) memang harus dilakukan agar keluarga dari para anggota Prajurit Yonif 611/Awang Long sehat dan terhindar dari wabah penyakit, apalagi dari kemarin hujan terus biar tidak banyak nyamuk DBD." Jelasnya.

Sumber Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...