SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Minggu, 20 Januari 2019

Selesai Melaksanakan Upacara, Dalam Rangka Minggu Militer Yonif 611/Awl Melaksanakan Lari Jalanan Dan Senam Barbel


SAMARINDA (BATALYONINFANTERI611AWL) Prajurit Yonif 611/Awang Long (Awl) melaksanakan kegiatan Upacara Senin di lapangan Mako Yonif 611/Awang Long (Awl) yang dipimpin langsung oleh Komandan Yonif 611/Awang Long (Awl) Mayor Inf M. Rizqi Hidayat Djohar. Senin, (21/01/2019).


Setelah melaksanakan Upacara Senin dilanjutkan dengan pelaksanaan lari bersama kurang lebih 10 kilo meter rute Loa Janan Kompleks, lari bersama ini dilaksanakan dengan memperlihatkan semangat yang sangat luar biasa, terlihat dari sepanjang rute para Prajurit menyanyikan lagu-lagu mars TNI selaras dengan irama lagu dan langkah saat berlari, memberikan semangat di pagi hari, meskipun cuaca pagi itu cukup panas tak melunturkan semangat para Prajurti Yonif 611/Awang Long (Awl).

Pelaksanaan lari bersama ini dilaksanakan dalam rangka memelihara kemampuan fisik prajurit agar tetap terjaga untuk selalu siap melaksanakan setiap tugas dan tantangan kedepannya.

Dalam kegiatan tersebut Danyonif 611/Awang Long (Awl) Mayor Inf Rizqi Hidayat Djohar menekankan “Bahwa kegiatan ini adalah salah satu fungsi komando dalam hal pembinaan fisik dan pemeliharaan kesehatan demi mendukung kesiapan tugas, karena dengan fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar Prajurit dalam pelaksanaan tugas demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara.” Jelasnya

Sumber Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...