SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Minggu, 03 Februari 2019

Gowes Bareng Yonif 611/Awang Long Keliling Kota Samarinda


SAMARINDA - YONIF611-TNIAD.MIL.ID Danyonif 611/Awang Long (Awl) ajak prajuritnya melaksanakan Gowes/ sepeda yang terpusat di Kompi A dan Kompi C Yonif 611/Awang Long Jl. Cipto Mangunkusumo Kel. Sei Keledang Kec. Samarinda Seberang Kota Samarinda. Minggu, (03/02/2019).


Yonif 611/Awang Long kali ini melaksanakan gowes bareng keliling Kota Samarinda. Kegiatan olahraga gowes ini mengambil garis start di Kipan A dan C Yonif 611/Awang Long dan finish di tempat yang sama.


Danyonif 611/Awang Long Mayor Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar mengatakan “Digelarnya kegiatan olahraga gowes ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh para prajurit juga bermaksud untuk menjaga soliditas dan kekompakan yang lebih erat lagi diantara sesama personel Yonif 611/Awang Long. Kecerian diwajah para peserta gowes bareng keliling Kota Samarinda langsung terpancar. Betapa tidak, ternyata di lokasi garis finish sudah disiapkan sejumlah menu untuk sarapan pagi, plus panggung hiburan.” jelasnya.


Olahraga bersepeda santai ini tidak hanya sekadar ‘have fun’ (bersenang-senang), namun juga sebagai wadah silaturahmi antara Prajurit Yonif 611/Awang Long dan diharapkan kegiatan ini akan semakin membangkitkan semangat dan etos kerja para personel Yonif 611/Awang Long. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta Prajurit Yonif 611/Awang Long.


Sumber Berita Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...