SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Rabu, 06 Februari 2019

Yonif 611/Awang Long Gelar Latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH)


SAMARINDA - YONIF611-TNIAD.MIL.ID Dalam rangka melaksanakan pengamanan Pileg dan Pilpres, Yonif 611/Awang Long (Awl) melaksanakan Latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) di Lapangan Mako Yonif 611/Awang Long (Awl) Jl. Soekarno Hatta KM 2,5 Loa Janan, Kukar. Rabu, (06/02/2019).


Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi dan menghadapi terjadinya kerusuhan massa yang akan mengancam keamanan dan ketertiban pada waktu Pileg dan Pilpres.


Dengan skenario latihan sekelompok massa yang tidak puas dengan hasil keputusan pada Pileg dan Pilpres, massa tersebut melakukan tindakan demonstrasi secara anarkis di depan pintu gerbang Kantor Gubernur Kaltim, melihat situasi kondisi yang ada, perintah dari Komando Atas, Danyonif 611/Awang Long (Awl) memerintahkan menyiapkan Pasukan Huru Hara untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Dalam arahannya Danyonif 611/Awang Long (Awl) menyampaikan “agar latihan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab agar anggota dapat menangkap materi yang diberikan dengan baik dan dapat menerapkannya sesuai prosedur yang ada. Latihan Penanggulangan Huru Hara ini diikuti oleh seluruh anggota Yonif 611/Awang Long (Awl).” ucapnya.

Sumber Berita Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...