SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Minggu, 20 Oktober 2019

YONIF 611/AWANG LONG BUKA KOLAM PEMANCINGAN IKAN UNTUK UMUM

YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. SAMARINDA, – Kolam Pemancingan Ikan sengaja dibuat oleh anggota Yonif 611/ Awang Long sebagai tempat rekreasi yang dikemas dengan berbagai sarana pemancingan yang bertempat di belakang Barak Kompi Markas dan Kompi Bantuan Yonif 611/ Awang Long Loa Janan, Kutai Kartanegara. Senin, (21/10/2019).


Danyonif 611/Awang Long mengatakan “Dengan adanya Kolam Pemancingan Ikan ini, dapat menjadi salah satu pilihan tempat rekreasi bagi anggota Yonif 611/Awang Long maupun masyarakat sekitar Loa Janan.” ungkap Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.

Danyonif 611/Awang Long menambahkan “Selain itu sengaja Kolam Pemancingan ini dibuat untuk umum agar masyarakat semakin dekat dengan TNI, sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan diharapkan dengan adanya Kolam Pemancingan ini masyarakat sekitar Loa Janan dapat terhibur.” jelas Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.

Kolam Pemancingan Ikan ini dibuka untuk umum pada hari Sabtu-Minggu, datang dan nikmati sensasinya memancing di Kolam Pemancingan Yonif 611/Awang Long.

Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...