SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Sabtu, 19 Oktober 2019

DANYONIF 611/AWL AMBIL JAM KOMANDAN DALAM RANGKA PENGAMANAN PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN

YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. SAMARINDA – Danyonif 611/Awl ambil Jam Komandan dalam rangka pengamanan pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, pada Jam Komandan kali ini digelar di Lapangan Tenis Mako Yonif 611/Awl Jln. Soekarno Hatta Km. 2,5 Loa Janan Kutai Kartanegara. Sabtu, (19/10/2019).


Dalam pengarahannya Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si. menyampaikan “Saya yakin kalian telah mendapatkan perintah terkait tugas dan tanggung jawab perorangan dan satuan sebagai pasukan yang disiapkan dalam pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sekaligus mengecek kesiapan akhir seluruh personel, alat perlengkapan, dan alat utama sistem pertahanan (alutsista) yang akan digunakan untuk pengamanan pelantikan pada 20 Oktober 2019 nanti.” jelas Danyonif 611/Awl.

Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si juga mengimbau “Meminta seluruh Prajurit memahami dan menguasai rincian tugas serta aturan pelibatan dalam menghadapi perkembangan situasi. Agar seluruh Danki juga harus terus memastikan anggotanya untuk memahami tugas agar tidak mengalami kendala dalam bertugas dan setiap personel yang terlibat dalam pengamanan agar senantiasa waspada di setiap perkembangan situasi. Saya meminta seluruh Prajurit mencermati dan mengolah setiap informasi yang masuk dari anggota Intelijen. Karena kegagalan memahami informasi akan menyebabkan pengambilan keputusan yang tidak tepat dan dapat membahayakan pelaksanaan tugas." tegas Danyonif 611/Awl.

Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...