SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Minggu, 06 Oktober 2019

PRAJURIT YONIF 611/AWL BERKARYA SENI MELUKIS GRAFITI

YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. SAMARINDA, – Praka Andrian Yusianto torehkan Juara I pada Lomba Seni Karya Lukis Grafiti yang diselenggarakan oleh Dinas Tata Kota dan Kebersihan DPRKPLH Kabupaten Tanah Laut. Senin, (07/10/2019).


Praka Andrian Yusianto berikan kado terindah pada HUT Ke-74 TNI dengan persembakan Tropi Juara I Lomba Seni Karya Lukis Grafiti, anggota dari Yonif 611/Awang Long Praka Andrian pada saat ini sedang melaksanakan Pendidikan Akper Kesdam VI/Mlw walaupun Praka Andrian Yusianto tidak berada di satuan tidak memutuskan semangat untuk berkarya dan membawa nama baik Yonif 611/Awl sebagai satuan yang memiliki Prajurit-Prajurit yang mempunyai semangat sebagai petarung.

Praka Andrian Yusianto mengatakan “Bahwa sebelum menjadi anggota TNI dirinya adalah merupakan seorang seniman, jadi untuk hal melukis sudah bukan hal yang asing baginya dan dirinya berharap dengan kegiatan seperti ini selain bisa menambah pengalaman juga bisa di jadikan ajang untuk menjalin persaudaraan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat serta jangan pernah lelah untuk belajar, amati, pelajari dan kembangkan bakat yang anda miliki.” jelasnya.

Danyonif 611/Awl yang merasa bengga atas prestasinya mengatakan “Bahwa Prajurit tidak hanya mampu bertempur dalam setiap peperangan atau medan tugas tetapi juga harus mampu berkarya baik dalam bidang kesenian, bela diri atau pun olahraga. Salah satunya yang berhasil ditunjukan oleh Praka Andrian Yusianto mampu berkarya melalui bidang kesenian melukis Grafiti dan berhasil mendapatkan Tropi Juara I. Saya berharap dengan prestasi yang sudah diraih oleh Praka Andrian Yusianto bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan Prajurit lainnya agar mampu berprestasi dan mengharumkan nama baik Yonif 611/Awl diseluruh Indonesia.” tegasnya Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.

Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...