SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Sabtu, 05 Oktober 2019

YONIF 611/AWL RAIH JUARA 1 PARADE DEFILE HUT TNI KE-74 KODAM VI/MLW

YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. SAMARINDA, – Pada Gelaran Upacara Peringatan Ke-74 Hari Tentara Nasional Indonesia yang di gelar di Lapangan Merdeka Balikpapan, Yonif 611/Awl berhasil meraih Juara 1 Lomba Parade Defile yang diselenggarakan oleh Kodam VI/Mlw. Sabtu, (05/10/2019).


Pelaksanaan Upacara berlangsung hikmat diawali dengan atraksi Pasukan Gultor, Parade Upacara, Tarian Kolosal dan Defile pasukan serta alutsista terbaru jajaran Kodam VI/Mlw. Dengan semangat pantang menyerah serta derap langkah yang gagah perkasa pasukan Yonif 611/Awl berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Parade dan Defile tingkat Kodam VI/Mlw. Dalam penilaian tersebut, menjadi poin penilaian berupa kerapihan pasukan, penampilan serta kekompakan dalam setiap gerakan yang ditunjukan oleh para peserta upacara.

Danyonif 611/Awl menyampaikan “Ini merupakan suatu prestasi yang cukup membanggakan bagi Yonif 611/Awl yang dapat menunjukan konsistensi dalam setiap pelaksanaan tugas disamping itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Yonif 611/Awl, saya merasa bangga kepada seluruh Prajurit Yonif 611/Awl pertahankan Militansi, Moril, Semangat bertarung untuk menjadi yang terbaik.” jelas Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si. 

Sumber Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...