SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Jumat, 27 Desember 2019

WUJUDKAN BAKTI TNI KLINIK YONIF 611/AWL MELAYANI KESEHATAN MASYARAKAT

 
KUTAI KARTANEGARA,YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Demi mewujudkan Bakti TNI terhadap masyarakat Klinik Yonif 611/Awl melayani kesehatan masyarakat, Klinik yang bertempat di Jln. Soekarno-Hatta Km. 2,5 Loa Janan, Kutai Kartanegara terbuka untuk seluruh masyarakat yang ingin berobat dengan segala keluhan sakitnya. Sabtu, (28/12/2019).


Klinik Yonif 611/Awl dibawah naungan Kesdam VI/Mlw tersebut mengutamakan pelayanan yang prima serta menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, lingkungan yang masih berada diasrama militer Yonif 611/Awl memberikan suasana yang asri serta nyaman baik untuk pasien maupun keluarga pasien. dengan didukung fasilitas yang memadai seperti poli umum, apotik, ruang tindakan pertama, ruang perawatan dan 1 unit kendaraan ambulance melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan tanggap sehingga setiap masyarakat ataupun keluarga prajurit yang berobat dapat merasakan seperti berada di rumah sendiri.


Pgs. Danyonif 611/Awl mengatakan “Bahwa klinik Yonif 611/Awl sudah hampir selama 69 tahun sejak berdirinya Batalyon tak pandang suku, ras dan agama klinik yang berada dibawah naungan Kesdam VI/Mlw atau TNI ini tidak hanya melayanai anggota prajuritnya saja namun juga terbuka untuk umum bahkan seluruh masyarakat yang ingin berobat dengan berbagai keluhan sakitnya, sehingga diharapkan TNI semakin dicintai oleh masyarakat dan menunggal dengan masyarakat karena “TNI adalah kita”. ungkap Mayor Inf Albert F. Hutagalung.

Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...