SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Selasa, 10 Desember 2019

AWANG LONG FC RAIH JUARA 2 CABANG OLAHRAGA SEPAK BOLA


KUTAI KARTANEGARA,YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Pasukan Awang Long FC berhasil raih Juara 2 (Runner Up) pada Final Turnamen Sepak Bola Predator Cup Ke-2 2019 setelah dalam pertadingan ditundukan oleh Putra Loa Janan FC dengan skor akhir 0-1. Minggu, (08/12/2019).

Pertandingan Final antara Awang Long FC vs Putra Loa Janan FC berjalan sangat ketat jual beli serangan antar kesebalasan ditunjukan. Strategi, skill, taktik dan teknik yang indah dan menawan ditampilkan pada pertandingan Final tersebut, lapangan yang basah akibat hujan lebat membuat pertandingan semakin seru dan menarik untuk ditonton.


Pada 2 menit terakhir sebelum peluit akhir dibunyikan Awang Long FC harus kebobolan 1 Gol oleh pasukan Putra Loa Janan FC, hingga akhir pertadingan Awang Long FC harus mengakui keunggulan pasukan Putra Loa Janan FC sebagai Juara 1 pada Final Turnamen Sepak Bola Predator Cup Ke-2 2019 dan pasukan Awang Long FC menempati Juara 2 (Runner Up), Serka Dimas Nuari Pratikno berhasil menjadi Top Score dengan torehan 6 Golnya.


Wadan Yonif 611/Awl yang menpertandingan Final tersebut menyampaikan “Kita patut bersyukur dengan hasil yang diraih pada pertandingan Final kali ini walaupun kita menjadi Juara 2 (Runner Up) setidaknya kita sudah berusaha untuk menampilkan pertandingan yang terbaik dan bermain sportif (fair play) serta semangat kegigihan dalam bertanding, selain itu juga pasukan Awang Long FC tidak mudah terpancing emosi sehingga terjalin keharmonisan antara Pasukan Awang Long FC dan Pasukan Putra Loa Janan FC khususnya masyarakat yang menonton pertandingan. Diharapkan dengan adanya pertandingan kali ini Prajurit Yonif 611/Awl khususnya TNI semakin manunggal dengan rakyat dan dicintai oleh masyarakat.” ungkap Mayor Inf Dedi Azis.

Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...