SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Selasa, 10 Desember 2019

YONIF 611/AWL MENEMBAK SENJATA LINTAS LENGKUNG


KUTAI KARTANEGARA,YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Bertempat di daerah Samboja dan Amburawang Komplek Yonif 611/Aw menyelenggarakan latihan menembak senjata lintas lengkung yaitu Mortir Sedang dan Mortir Ringan. Senin, (02/12/2019).

Latihan menembak senjata lintas lengkung ini diikuti oleh Prajurit Yonif 611/Awl yang mengawaki senjata bantuan lintas lingkung tersebut. Adapun senjata yang di gunakan dalam latihan menembak lintas lingkung yaitu senjata MO. 81, MO. 60 CO, dan Longrange/Tampela.


Mayor Inf Dedi Azis yang berada langsung ditempat latihan menyampaikan bahwa “Latihan ini dilaksanakan selain latihan program dari Komando Atas, latihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalitas Prajurit guna menunjang tantangan tugas ke depan serta mempermahir para awak pengguna senjata bantuan lintas lengkung agar selalu siap dalam menghadapi tugas dimedan pertempuran.” ungkap Wadan Yonif 611/Awl.

Diharapkan para Prajurit Yonif 611/Awl khususnya Kompi Bantuan maupun Peleton Bantuan yang mengawaki senjata bantuan lintas lengkung mampu dan mahir dalam menggunakan senjata bantuan lintas lengkung serta memelihara dan meningkatkan keterampilan kemampuan prajurit, khususnya bagi penembak senjata kelompok lintas lengkung Yonif 611/Awl.

Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...