SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Minggu, 10 November 2019


KUTAI KARTANEGARA,YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Untuk memelihara dan mempersiapkan serta meningkatkan kondisi fisik, Prajurit Yonif 611/Awl melaksanakan Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan menempuh jarak ±20 km menyusuri route jalan Samarinda. Jum’at (08/11/2019).

Latihan Hanmars kali ini merupakan salah satu bentuk latihan guna mempersiapkan HUT Infanteri, karena nantinya dalam menyambut HUT Infanteri akan diperlombakan Gerak Jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, oleh karenanya sebelum berlomba Prajurit Yonif 611/Awl harus mempersiapkan diri guna menjadi juara dalam perlombaan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya. 


Dalam latihan kali ini terlihat Danyonif 611/Awl mengikuti Prajuritnya melaksanakan Hanmars dan menyampaikan “Bahwa Hanmars ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, serta kekuatan fisik dan stamina agar semakin baik sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap Prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat mendukung kesiapan dalam menyambut HUT Infanteri yang akan digelar Desember nanti.” tegasnya Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.

Danyonif 611/Awl menambahkan “Latihan Hanmars rutin kami lakukan secara berkala agar Prajurit selalu siap serta mempunyai motivasi yang tinggi dalam bertarung disetiap perlombaan apapun diharapkan dengan jiwa petarung yang Prajurit miliki kita mampu meraih Juara dengan hasil yang maksimal.” pungkas Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.


Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...