SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Minggu, 10 November 2019

MENGENANG JASA PAHLAWAN, YONIF 611/AWL UPACARA 10 NOVEMBER


KUTAI KARTANEGARA, YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Bertempat di Mako Yonif 611/Awl Jln. Soekarno Hatta Km. 2,5 Loa Janan, Kutai Kartanegara Kaltim dalam rangka mengenang jasa pahlawan, Yonif 611/Awl melaksanakan Upacara 10 November yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Afran Affandi, S.E., M.Si. Minggu, (10/11/2019).

Pada Upacara 10 November kali ini diikuti oleh seluruh Prajurit Yonif 611/Awl sebagai Danup Kapten Inf Rokhmad Yudi, Danyonif 611/Awl selaku Irup membacakan amanat Menteri Sosial RI Bpk. Juliari P. Batubara.


Di dalam amanat Danyonif 611/Awl menyampaikan tema Hari Pahlawan tahun 2019 adalah “Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita Bung Karno yang menyatakan bahwa “hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar”. Selain itu peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”. ungkap Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.


Di akhir amanat beliau berpesan kepada seluruh keluarga besar Republik Indonesia agar terus kobarkan semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara.

"Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial." pungkas Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.


Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...