SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Minggu, 16 Februari 2020

BENTUK CINTA KEPADA TANAH AIR, YONIF 611/AWL GELAR UPACARAN 17-AN

YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. SAMARINDA, – Pagi ini Danyonif 611/Awl Mayor Inf Albert Frantesca, M. Han. menjadi Irup dalam Upacara 17-an yang dilaksanakan di Lapangan Mako Yonif 611/Awl Jln. Soekarno Hatta Km. 2,5 Loa Janan, Kutai Kartanegara. Senin, (17/02/2020).


Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang dibacakan oleh Danyonif 611/Awl Mayor Inf Albert Frantesca, M. Han. antara lain "Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang telah menujukan prefesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA 2019 dapat terlaksana dengan baik."


"Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional di sepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman. Pertemuan para Kasad se-ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan."

"Disamping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik. Ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama."


"Pada kesempatan ini pula, saya berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya terbaik.” tutupnya.


Kegiatan Upacara 17-an ini diikuti oleh seluruh anggota Yonif 611/Awl. Upacara bendera sendiri merupakan sarana untuk menjaga jiwa Patriotisme dan Cinta Tanah Air khususnya para Prajurit Yonif 611/Awl dengan melalui Upacara ini juga dapat untuk meningkatkan kedisiplinan kepada Prajuritnya.


Selesai pelaksanaan Upacara kegiatan dilanjutkan dengan Jamdan (Jam Komandan), dalam kesempatan itu Danyonif 611/Awl Mayor Inf Albert Frantesca, M. Han. menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Prajurit Yonif Yonif 611/Awl yaitu "Saya harapkan para anggota memiliki etika militer yang baik, berlatih dengan keras, berfikir cerdas dan bekerja dengan ikhlas demi nama baik satuan ini hindari pelanggaran sekecil apapun," tegasnya.

Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...