SELAMAT DATANG DI BATALYON INFANTERI 611/AWANG LONG PANTANG SURUT MENGABDI PADA KEBENARAN

Minggu, 23 Februari 2020

SABTU SEHAT, AWANG LONG GOWES COMMUNITY BERSEPADA SANTAI

KUTAI KARTANEGARA,YONIF611.KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Sabtu pagi para Goweser Awang Long Gowes Community bersepeda santai dengan start di Mako Yonif 611/Awang Long dan finish di tempat yang sama, para Goweser Awang Long Community ini bersepeda berkeliling. Sabtu, (22/2/2020).



Sebelum kegiatan ini dimulai diawali berdoa dan senam pemanasan agar tidak terjadi cedera ataupun kram pada saat melaksanakan bersepeda, kegiatan ini rutin dilakukan oleh Awang Long Gowes Community sebagai ajang olahraga bersama dan happy fun agar para Prajurit tidak merasa jenuh setelah selama seminggu berlatih.


Danyonif 611/Awang Long yang memimpin bersepeda (Gowes) menyampaikan “Kegiatan olahraga gowes ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh para prajurit juga bermaksud untuk menjaga soliditas dan kekompakan yang lebih erat lagi diantara sesama personel Yonif 611/Awang Long dan sebagai wadah silaturahmi antara Prajurit Yonif 611/Awang Long.” ujar Mayor Inf Albert Frantesca, M. Han.

Danyonif 611/Awang Long menambahkan “Olahraga bersepeda santai ini tidak hanya sekadar happy fun tetapi untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat sehingga kita dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan penuh semangat serta gembira dan diharapkan kegiatan ini akan semakin membangkitkan semangat dan etos kerja para personel Yonif 611/Awang Long.” tutupnya.

Sumber Pen Yonif 611/Awl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBAIKAN MARKA JALAN DEPAN KOMPI SENAPAN A YONIF 611/AWL BEKERJA SAMA DENGAN POLSEK SAMARINA SEBERANG

KUTAI KARTANEGARA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID/YONIF611 – Dalam rangka menjaga Sinegritas TNI-Polri dan mengurangi angka kecelakaan serta me...